Sabtu, 15 November 2014

My Favourit Song

Lagu bisa diibaratkan “Memories Syimbol”. Aku suka sekali dengan lagu-lagu yang cenderung mellow atau apapun yang bertema cinta dan kasih sayang (meski kadang lebay). Menurutku karena lebih enak didengar, lebih mudah dipahami dan dinikmati. Seperti halnya lagu-lagu Chrisye pasti syair atau liriknya adalah pengalaman yang mungkin setiap orang pernah mengalaminya, karena mendengarkan sebuah lagu bisa mengingatkan seseorang ketika sedih, gembira, rindu, takut dan perasaan lainnya yang pernah terjadi.

Walau aku suka mendengarkan lagu  tapi aku termasuk yang tidak up-to-date soal lagu baru. Karena, aku cenderung hanya mendengarkan lagu-lagu yang aku suka saja. Apalagi, jika lirik lagu tersebut mengingatkan aku akan seseorang atau sesuatu. Aku bisa berkali-kali mendengarkan lagu itu dalam satu waktu sampai bosan. Dan juga mungkin karena di Indonesia terlalu banyak lagu-lagu baru dari band-band anyar.

Lagu ibaratnya sebuah teman. Kalau aku sedih, aku marah, aku senang....juga di saat aku takut. Saat sendirian, pemecah sunyi ya sebuah lagu. Saat aku sedang merindukan seseorang, aku dengarkan lagu yang mengingatkannya. Bahkan, aku selalu mendendangkan lagu khusus buat seseorang yang pernah hadir mengisi hari-hariku. “My Endless Love”, yah itulah lagu favorit dia meski aku tak hapal betul syairnya tapi maknanya begitu dalam walaupun aku tak bisa bersamanya. Dan, sambil menulis blog inipun, aku sedang mendengarkan lagu-lagu kesayanganku. 

0 komentar:

Posting Komentar

Bagi yang mengalami saat-saat seperti lagu ini, ditunggu komentarnya ya

Putar Musik


 
Copyright Syair Lagu Rapael 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .